(REVIEW) Viva Milk Cleanser Cucumber



HELLO!! Welcome to my blog :D and this is my first post,dan ini blog pertama ku ngereview sesuatu jadi minta maaf ya kalo masih acakan ^^”
Btw, untuk post pertama aku ini, aku mau ngereview sebuah product dari VIVA, salah satu brand asal Indonesia yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Nah untuk jenis produknya, aku mau review Viva Milk Cleanser Cucumber.

                                                         ini dia penampakannya XD

                                        dan ini warna nya (maaf kalo gak jelas ._.>)


Aku baru beli produk ini beberapa hari yang lalu karna aku prihatin sama kondisi wajahku yang makin lama makin kucel karna tak terawat.
Kenapa aku pilih produk ini? Itu karena milk cleanser pertama yang aku pakai (tepatnya saat masih SMP) adalah dari Viva ini hanya waktu itu yang bengkuang (kalo gak salah XDa). Bahan nya yang ramah pada wajah ku saat itu jd buat aku ngerasa aman untuk mengunakannya lagi saat ini. (FYI: wajah ku ribet, mudah berjerawat dan mudah berminyak padahal menurutku wajahku jenis kulit kering *nah?  –“).
Oke lanjut aja nih yaaa.. saat aku cium aroma dari Viva Milk Cleanser Cucumber, aku langsung suka karna menurutku aroma nya soft dan enak aja gtu (tapi aku kurang suka karna milk cleansernya berwarna ), nah setelah aku ratakan diwajah ku dan kubersihkan dengan kapas... WOW!! Banyak sekali kotoran di wajah ku yang terangkat >0< terlihat dari kapas yang putih jadi kotor sekaliiih~ . aku jadi ngerasa dosa banget gak pernah merawatnya T~T . 

                                                 noh liatkaaaaan T~T


tapi semua itu telah berlalu, setelah aku menggunakan ini rasanya wajahku segar lagi gak ngerasa kucel dan kucel dan point terpentingnya adalah saat aku pegang wajahku jadi lembut bangeeeeeeett <3 .
Oke setelah beberapa dan beberapa kali pemakaian aku sudah cukup merasa puas dengan hasilnya dan aku ngerasa wajahku lebih cerah aja dan gak kucel J
Oke thankyou sudah mampir di Blog Ku, Kritik dan saran nya aku tunggu ya untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama *caelaah~~  XD 




ü  Positif : Aromanya soft, melembutkan wajah dan membersihkan wajah
ü  Negatif : Berwarna sedikit hijau gtu
ü  Repurchase : YES!!!

Comments

  1. Aku juga pakai milk cleanser viva, udah nyobain macam-macam variannya ^^

    Mampir yuk ke blog aku, ada review viva eye base gel.

    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hay.. terimakasih sudah berkunjung ke blog aku ^^ maaf aku baru bales komen kamu XD

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

(Review) Vivelle Collagen Mask Bengkuang